Fatal Raid - No.1 Mobile FPS APK Free Download


Fatal Raid adalah penembak orang pertama yang penuh aksi seperti yang belum pernah Anda lihat. Tidak hanya game seluler, Fatal Raid memberi Anda pengalaman FPS lengkap tepat di ujung jari Anda. Dari mode single player yang kompleks dan dikendalikan oleh cerita hingga pertarungan PvP realtime, Fatal Raid memiliki kedalaman dan kemampuan yang tak tertandingi.
Versi Android: 4.0+
Daftar sekarang ke Fatal Raid dan terima hadiah Anda!
Dapatkan 2600 Permata, 300 Energi, Karakter Hilda (7 hari)!

Fitur:

Kiamat zombie telah tiba. Pembantaian di jalan-jalan di Kota Nova. Semua yang berdiri di antara keselamatan dan kehancuran utamanya adalah pasukan tentara super elit. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melawan kembali gerombolan mayat hidup dan merebut kembali kota?

[Kampanye Pemain Tunggal]
Fatal Raid memberikan pengalaman pemain tunggal yang kaya dan menarik. Temukan kebenaran tentang apa yang terjadi di Nova City saat Anda dipandu oleh mola deep-cover Anda menuju pusat kota. Tapi ketika Anda berjuang melewati jalan-jalan yang dilanda perang, Anda akan menemukan bahwa zombie bukan satu-satunya musuh yang menghalangi jalan Anda ...

▶ Jam suara bertindak dan memotong adegan, untuk sepenuhnya membenamkan Anda di neraka apokaliptik dari Kota Nova
▶ Berbagai macam senjata dan jenis senjata besar-besaran untuk dibuka. Senapan serbu untuk mencatat beberapa sasaran, senapan sniper untuk pertempuran jarak jauh, senapan untuk pertemuan jarak dekat; pastikan untuk membawa perangkat keras yang tepat untuk setiap misi. Bahkan ada parang dan gergaji ketika Anda benar-benar perlu untuk lebih dekat dan pribadi.
▶ Boss Battles. Mengambil beberapa musuh yang benar-benar epik dalam perkelahian bos gila, dan mendapatkan hadiah dengan barang-barang unik. Jika mereka terlalu tangguh Anda dapat merekrut hingga tiga teman untuk membantu Anda. Kekuatan dalam angka!

[Mode Multiplayer]
Esensi sejati dari FPS adalah dalam mode multipemainnya, dan Fatal Raid tidak berbeda. Tantang orang-orang online secara real-time dengan pertempuran kepala ke kepala, misi kompetitif, atau perang klan.
▶ Pertandingan Mati Tim PvP: Pertempuran klasik sampai mati. Hadapi lawan Anda baik secara solo atau sebagai satu unit, dan buktikanlah untuk siapa saja sang juara.
▶ Misi Pemboman PvP: bersaing dengan tim lain dalam mode misi yang kompetitif ini. Jadilah tim pertama yang menangkap poin strategis, atau mengambil tujuan utama. Keterampilan individu itu penting, tetapi itu adalah kerja tim yang mengatur hari mode permainan ini.
▶ Survival Mode: Mereka tidak menyebutnya sebagai gerombolan zombie tanpa alasan. Gelombang musuh akan menabrak Anda dengan kemarahan yang meningkat sampai mereka menjatuhkan Anda. Pertanyaannya adalah, berapa lama Anda bisa bertahan, dan berapa banyak yang akan Anda lepaskan bersama Anda? Hanya untuk master sejati.
▶ Sistem Klan yang Kuat: Bergabunglah dengan klan, atau mulailah sendiri dengan teman-teman Anda. Tantang klan lain untuk kompetisi dan dapatkan imbalan khusus untuk berpartisipasi dalam kegiatan klan.

Langsung langsung ke kursus Pelatihan Perekrutan dan mulai menuai hasil menjadi bagian dari kelompok elit tentara ini.

Pasang game ini dan cukup lengkapi kursus Pelatihan Rekrutmen yang berlangsung selama 7 hari, dan Anda akan dapat menikmati banyak manfaat!

Fatal Raid adalah game shooting terbaik yang pernah ada! Unduh sekarang gratis!

[Informasi Penggunaan Izin Perangkat]

READ_EXTERNAL_STORAGE, WRITE_EXTERNAL_STORAGE
Izin ini diperlukan untuk menulis file di perangkat memori eksternal.
SUARA REKAMAN
Izin ini diperlukan untuk merekam suara bersama dengan video saat Anda bermain game

Screenshots



Android Version: 4.0+
75 MB
APK


0 Response to "Fatal Raid - No.1 Mobile FPS APK Free Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel