Zombie Frontier 3 - Shoot Target APK Free Download


Sebuah virus telah membawa kiamat zombie, perang melawan zombie telah pecah dan orang-orang berada dalam bahaya langsung dari kematian berdarah. Sebagai seorang yang selamat dan pemburu zombie, terserah Anda untuk membuat jalan-jalan di medan perang Anda dan menembak jalan Anda melalui berbagai tingkat yang menantang. ZF3D adalah permainan pemotretan zombie semua baru dengan grafis yang sangat baik, tidak masuk akal jika Anda penggemar permainan thriller atau horor.

Versi Android: 4.0.3+

Jauhkan jari Anda di pelatuk saat Anda mencoba untuk memastikan kelangsungan hidup Anda di dunia yang dirusak virus. Tingkatkan keterampilan Anda sebagai seorang yang selamat dan zombie terminator dalam pertempuran garis depan, tingkatkan persenjataan Anda, seperti senapan sniper dan senapan.

Berjuang untuk bertahan hidup melalui berbagai mode permainan keren. Uji keterampilan Anda dalam misi penembak jitu dan pimpin orang yang selamat untuk keselamatan dalam misi dukungan.

Datang dan rasakan dunia 3D yang benar-benar imersif dan grafis yang luar biasa dalam game aksi zombie ini! Kiamat zombie mungkin telah terjadi, tetapi itu bukan alasan untuk menyerah begitu saja.

Mengambil peran sebagai terminator zombie melawan target undead dan menembak jalan menuju kemenangan atas pencucian zombie ini dengan lebih dari 120 level. Jika Anda seorang penggemar FPS dan game, maka ZF3D adalah petualangan Anda berikutnya!

Grafis 3D yang menakjubkanSebuah zombie akan menimpa Anda. Maukah Anda melarikan diri atau menembak jalan keluar? ZF3 adalah game zombie apocalypse 3D yang luar biasa dan sepenuhnya terwujud lengkap dengan animasi dan grafis undead yang fantastis, ini adalah level berikutnya dalam game thriller dan shooting game smartphone.

Suara & Musik Keren
Kedengarannya efek dan musik akan membawa Anda ke dunia penembak orang pertama. Rasakan seolah-olah Anda berada di sana dan mengalami perang zombie yang nyata.

Banyak target undead yang berbeda
Tantang diri Anda melawan beberapa undead terberat di medan perang garis depan dan menembak setiap target di kepala. Terminator zombie yang bagus tidak akan membuang satu pun peluru.

Mode Gameplay yang Inovatif
Di banyak medan perang, tingkatkan aksi dengan 5 pertempuran bos, 60 misi sniper, dan 2 peta DLG, banyak level dukungan dan acara khusus reguler.

Beragam Adegan Desain
Dari daerah perkotaan ke zona industri, di bawah kereta bawah tanah atau di pulau-pulau tropis, bahkan ke padang salju terbaru adalah semua medan perang Anda, jadi mudah untuk menjadi kecanduan petualangan ini!

Senjata Keren dari Senjata
Itu tidak akan menjadi game shooting yang keren tanpa senjata yang mengesankan. Pilih dari lebih dari 30 jenis senjata yang bisa digunakan untuk bertempur. Ledakkan musuh Anda dengan MP5, AK47, Desert Eagle, FN SCAR, HK 416, dan banyak lagi senapan dan senapan! Apalagi berbagai alat peraga seperti adrenalin dan granat. Dapatkan jari pelatuk Anda siap, mayat hidup harus dihilangkan.

Sistem Peningkatan Senjata
Tingkatkan persenjataan di gudang senjata Anda, tingkatkan daya, jangkauan, kecepatan tembak, dan lainnya untuk menurunkan zombie yang lebih kuat. Anda bahkan dapat melengkapi mereka dengan stiker keren! Tingkatkan senjata Anda dan selamat dari kiamat zombie!

Acara Khusus
Ambil bagian dalam misi khusus dalam game tempur dan sniper untuk memenangkan emas, koin, dan hadiah lainnya!

Ambil bagian dalam perjuangan untuk membangun kembali kota dan peradaban setelah pecahnya virus dalam aksi terbaru dikemas game horor FPS dari FT Games!

Screenshots:



Android Version: 4.0.3+
APK
75 MB

0 Response to "Zombie Frontier 3 - Shoot Target APK Free Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel